gravatar

page rank gratis dari google

Pernah terbayang mendapat page rank dalam waktu seminggu ? Apakah anda memiliki pengalaman tersendiri ? Iseng tadi jalan2 ke google search mencari informasi supaya pr blog ku terpecahkan soalnya saat ini belum juga beranjak dari angka 0 eh ketemu website yang membahas page rank dalam waktu singkat. Ya... langsung aja tak posting buru2 takut ketinggalan kereta... eh.. ketinggalan berita. Jadi ini adalah sebuah pengalaman teman blogger yang mendapatkan pr cuma dalam waktu seminggu. Bagaimana bisa ya... la wong yang berbulan bulan aja belum tentu punya pr ini satu minggu. Waow.... heboh.

Kalau memang ingin tau berikut ulasan lengkapnya :

1. langkah pertama pastinya mendaftarkan situs anda di google addurl

2. Sign-Up di Google Analytics untuk memonitor statistik situs anda. biasanya robot google akan mendeteksi situs anda dalam waktu 1 - 2 hari.

3. Gunakan Google Sitemap plugin untuk blogger, ini berfungsi untuk memberitahukan kepada google halaman situs ada.

4. Jangan lupa untuk mendaftarkan situs anda di Google Webmaster. Pastinya anda sudah tau kan caranya.

5. Update situs anda sesering mungkin, kalo bisa sih secara teratur. yang pasti harus original content.

6. Cara yang keenam ini cukup unik, yaitu mecari situs kita sendiri di google dengan kata kunci yang kita terapkan. pokoknya sampai ketemu dan kita buka, dengan kata lain ketika kita mau embuka situs kita sendiri alagkah baiknya jika melewati Google Search

7. Daftarkan situs anda di digg.com, ini digunakan untuk memperkuat keyword yang anda bidik dan juga untuk mendapatkan backlink.

Lakukan sebagaimana info di atas terapkan secara teratur dan berdoalah supaya mbah google berbaik hati memberikan PR nya ke blog anda. Selamat mencoba