gravatar

Maximize page rank by some methodes below

Yang harus anda lakukan agar blog/web anda bisa mendapatkan PR dengan cepat adalah dengan melakukan beberapa point penting dibawah ini tapi harus secara maksimal semua point dilakukan dan jangan setengah-setengah agar hasil yang anda dapatkan pun bisa sangat memuaskan. Anda dapat mengikuti semua cara2 di bawah ini atau jika memiliki cara ampulh lainnya silahkan berikan komentar.

Berikut Tis-tips nya:

1. Blogwalking
Lakukan kunjungan ke blog teman anda baik yang sudah dikenal ataupun belum dan jangan pernah sekalipun memilih-milih blog yang anda kunjunggi. Cara yang sangat klasik untuk mendapatkan traffic. Ingat !!!,… pagerank menandakan penting atau tidaknya blog anda di mata google. Kalau tidak ada traffic di blog anda, maka google akan tetap mengganggap blog anda tidak penting, sehingga blog anda tidak akan memperoleh pagerank dari google.

2. Pada saat berkomentar tinggalkan link dikotak komentar
Gunakan opsi name/url pada waktu berkomentar karena itu jauh lebih baik dari pilihan lain yang ada.

3. Do Follow
Kunjunggi blog yang menerapkan Do Follow dan berkomentar lah disana. Tanpa menuliskan link anda pada komentar pun anda akan mendapatkan tautan atau backling secara langsung dari blog tersebut. Memberi komentar di blog dofollow ( dan sudah memiliki PR 2 keatas ) sangat memberi dampak yang besar kepada peningkatan PR blog . Banyak memberi komentar di blog-blog yang sudah dofollow, sehingga komentar-komentar di blog dofollow diperhitungkan sebagai backlink oleh google

4. Bertukar Link
Lakukan tukar link dengan banyak blog/web. Semakin besar PageRank blog/web yang anda ajak tukar link maka akan semakin baik. Back Link 2 Arah Cara ini sering disebut dengan tukeran link. Melalui fasilitas shoutmix, saya mengajak teman-teman untuk saling bertukar link. Perlu diketahui dalam bertukar link,…pagerank akan cepat naik jikalau anda bertuker link dengan teman, dan link anda atau banner anda diletakkan di halaman utama blog teman anda yang ber PR 3 keatas. Jikalau link/banner anda diletakkan di halaman yang PR nya nol,…maka hal ini tidak akan berdampak besar dalam peningkatan PR, namun hanya akan meningkatkan traffic saja. Akan lebih bagus lagi jikalau URL anda dipasang di blog tema anda, tetapi anda sendiri tidak nge-link ke blog teman anda.. !!!

5. Update artikel tiap minggu
Usahakan selalu memposting artikel yang berbobot sehingga memiliki nilai jual yang tinggi sehingga tanpa disuruh pun akan banyak blog yang datang mengunjungi.

6. Bergabung ke social networking
Tentunya ke situs yang memiliki rank tinggi. Dari sini anda akan berpotensi mendapatkan trafik. Contohnya: friendster yang memiliki PR 7, myspace dengan PR 8, spaces.live dengan PR 8, dan social networking lainnya yang tidak bisa saya sebutkan semuanya disini.

7. Bergabung ke social Bookmarking
Tentunya ke situs atau web yang memiliki rank tinggi, seperti netscape.com dengan PR 9, technorati dengan PR 8, del.icio.us dengan PR 8 lintasberita.com dan masih banyak lainnya. Tidak dapat disangkal lagi kebenarannya, kalau backlink yang banyak menjadi penentu untuk meningkatkan google pagerank dengan cepat. Yang saya lakukan selama untuk mendapatkan backlink satu arah adalah dengan mensubmit blog saya ke berbagai social bookmarking Daftarkan blog anda, lalu submit URL anda. Selesai !

8. Khusus untuk yang bisa Desain
Buatlah suatu tutorial template dan isikan link anda dalam template lalu posting dan sebarkan ke teman blogger seperti yang telah saya lakukan.

9. Aktif di forum
Aktip di Forum dan selalu posting artikel di forum dengan menyertakan link blog kita, atau paling tidak tuliskan link blog/web kita pada signatur forum. Atau bila anda malas posting diforum bisa ambil cara gampangnya ikut bergabung di TopSeratus.Com
karna tanpa anda melakukan apa-apa anda akan langsung mendapatkan backlink dari penggunjung yang mampir ke TopSeratus.Com.

10. Search Google
Biasakan buka blog/web anda lewat bantuan google dengan cara melakukan Searching link blog anda pada Google. Dengan melakukan ini setiap hari dapat membantu menaikkan PR anda

11. Lakukan pink secara berkala
Baca keterangan mengenai pink Disini

12. Senangkan Hati Google
Langkah ini boleh dicoba juga untuk meningkatkan pagerank, yaitu dengan cara menyenangkan hati google. Berilah anchor text untuk setiap kata “Google” di artikel anda. Berilah link ke www.google.com . Ternyata hal ini juga diperhitungkan sama google, dan google senang juga dengan blog yang nge-link ke www.google.com.

13. Keyword
Tanpa keyword yang tepat, tidak akan ada traffic gratis dari google. Tidak ada traffic = blog dianggap tidak penting oleh google. Kalau blog anda tidak penting di mata google, maka PR akan tetap nol. Gampang khan ? he.. he.. Gunakan fasilitas http://freekeywords.wordtracker.com/ untuk mencari keyword yang tepat.


Mudah-mudahan blog anda akan cepat menerima reward page rank google dalam waktu singkat.


Berikut Sedikit Tips Menaikkan Pagerank Google Perhalaman Blog..!


1.Buatlah Judul Posting/ Artikel Blog Memiliki Sedikitnya Satu Keyword/ Kata Kunci.

Karena ini merupakan patokan awal search engine untuk mengetahui topic apa yang akan dibahas nanti dalam artikel itu. Kalau tidak ada kata kunci nanti si robots begok bingung.. “nieh orang mabok apa ya?? Isi sama judul koq beda??” Hue..

2.Isi Artikel Blog Relevan Dan Berhubungan Dengan Judul Posting.
Artinya antara judul dan isi artikel nyambung. Contoh: Misalkan anda membuat judul “Cara Tingkatkan Penjualan Produk Bisnis Affiliate” maka anda harus membahas dan memberikan seputar tips-tips bisnis online affiliate serta bagaimana kiat-kiat supaya Penjualan produk bisnis online affiliate tersebut laku keras, meningkat tajam, dsb.

3.Usahakan isi Posting Blog Memuat Minimal 3 Kata Kunci Yang Ada Dijudul Artikel.
Nah ini pengalaman pribadi, karena ketika setelah saya mengecek salah satu dari beberapa halaman blog saya yang tidak memiliki pagerank alias berstatus N/A, rata-rata semua artikelnya tidak memuat atau hanya berisi 1 kata kunci saja, Sedangkan beberapa halaman yang mempunyai pagerank rata2 isi artikel tersebut memiliki sedikitnya 2 kata kunci yg sama pada title/ judul posting. Jadi intinya usahakan isi postingan anda disertai keywords yang sama dengan judul title post..! Btw, Mungkin Robots menyangka bahwa artikel itu gak relevan, maklum mesin.. sama saja kaya kalkulator (1+1=2).

4.Pastikan Isi Artikel Mengandung 250 Kata Atau Lebih.
Karena menurut pedapat kebanyakan pakar webmaster katanya search engine lebih menyukai postingan yang mengandung lebih atau paling sedikit 250 kata.

5.Keseimbangan Antara Outbound Vs Inbound Link.
Jika memberikan outbound link/ external links atau bahasa Indonesianya link yang mengarah keluar pada postingan kamu. Hendaknya diimbangi dengan Inbound link/ link yang masuk. Jangan sampe robots berfikir “nich artikel blog isinya link keluar semua, baek amat neich orang bagi-bagi link gratis keorang lain.. punya kamu mana? cabe... decchhh..


Artikel menarik lainnya silahkan di pelajari :

Mau beli domain baca dulu tutorial lengkapnya

Belum genap sebulan Alexa rank tembus 1 jutaan

Cuma seminggu langsung punya page rank

Reseller Mesin Otomatis Paypal

Traffic Penentu Sukses Blog

Link Duplicat Media Promosi

Dafar Link Duplicat Blog Ini

Tampil di halaman pertama google tanpa SEO

Ubah artikel mu jadi lebih unik