gravatar

traffic tolak ukur kamajuan blog

Traffic Blog secara umum dapat diartikan sebagai lalu lintas pada banyak jalur yang saling mempertemukan satu link dengan link lainnya dimana akan berpusat pada satu link pusat atau membuat sebanyak mungkin jalur agar blog dapat diketahui oleh para pengunjung. Ini bisa dilakukan dengan mengindeks kan blog di banyak search engine terutama google search atau media periklanan gratis dan berbayar.

Cara tersebut dilakukan untuk mendapatkan popularitas baik dari page rank maupun alexa rank supaya mudah dalam mengikuti berbagai macam bisnis online yang begitu banyak di tawarkan. Nah untuk rekan-rekan yang merasa kesulitan mempromosikan website, produk, jasa dll barangkali penjelasan di bawah ini bisa membantu.

1. Langkah mudah mencapai ratusan pengunjung dalam 10 menit. Registrasi dengan memasukkan email di vinefire kemudian log in dan masukkan judul iklan, url blog anda kemudian submit. Tunggu sekitar 3 menit bila ingin membuat link dan judul baru untuk di promosikan karena itu ketentuan yang dibuat oleh vinefire bila dilanggar account anda bisa di suspend.

2. Daftar ke situs trafficnowfire. pada dasarnya hampir sama dengan vinefire namun anda diharuskan untuk mengklik iklan yang tampil di account area anda menggunakan sistem poin. Jadi anda bisa membuat iklan bila poin sudah sesuai target.

3. Nah cara yang satu ini adalah yang paling mudah dilakukan gak perlu repot blogwalking ataupun memiliki content yang menarik agar dikunjungi banyak pembaca cukup daftarkan web anda di upmyrank
.

Dengan memiliki banyak pengunjung berarti web anda dapat dikategorikan sebagai web yang penting di mata google dan berpengaruh akan nilai PR skaligus diperhitungkan dalam hal popularity.