gravatar

tips sebelum membeli domain yang sudah memiliki page rank

Untuk rekan-rekan yang berencana ingin membeli domain silahkan lihat panduan dibawah ini. Dan bagi yang mau menjual kembali domain tersebut dapat malakukan promosi melalui forum2 jual beli domain.

1. Langkah pertama untuk membeli domain berpagerank yaitu Anda harus mendaftarkan diri di TDNEM.com (auction domain site milik GoDaddy), kemudian ikuti semua ketentuan yang ada. Ketika mendaftar, ada iuran tahunan yang di charge sebesar $4.95 untuk mengaktifkan account disana.

2. Masuk ke situs freshdrop.net. Di filter box, pilih domain criterias dan set lah PR domain yang ingin Anda cari. Jika mau membeli domain berpagerank 3 ketas, maka set lah PR 3 to 10. Kemudian jangan lupa untuk memilih “n” pada menu “fake”. Jika Anda memilih “y”, berarti domain yang keluar adalah domain ber PR fake alias palsu. Anda bisa melakukan filter lain seperti mencari ekstensi yang diinginkan (com, net, org, dsb)

3. Jika sudah, nantinya akan keluar list domain sesuai dengan pencarian Anda. Disana akan tercantum semua informasi yang Anda butuhkan seperti backlink, umur domain, dsb. Jika Anda ingin membeli, silahkan klik tombol “buy”. But, be sure untuk selalu memeriksa validitas PR domain via checkpagerank.net atau domainpagerank.com sebelum membeli domain berpagerank tersebut.

4. Setelah melakukan klik, Anda akan dibawa masuk ke situs Godaddy untuk proses selanjutnya. Ikutilah semua instruksi. Pada saat ingin melakukan pembayaran, masukkan voucher coupon Godaddy untuk memperoleh diskon. Beberapa bulan lalu, katanya menggunakan coupon “gdbb776? (entah masih valid atau tidak untuk saat ini). Dengan menggunakan coupon, harga domain adalah $12an sementara tanpa coupon akan sekitar $15an. Lumayan kan.

5. Setelah Anda membeli domain berpagerank dengan modal $12-$15, Anda bisa menjual kembali domain seharga $30 atau bahkan lebih di digitalpoint forum.. atau sesuai dengan harga negosiasi sebelumnya

Salah satu cara yang terbilang mudah untuk menghasilkan pendapatan tambahan. Namun tetap harus fokus agar pendapatan tidak menurun. Good LUCK...